Posted by Theofilia Jasmine November 25, 2023

 Paramore



        Paramore merupakan sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 2004. Grup musik ini bermarkas di FranklinTennessee. Saat ini mereka beranggotakan 3 orang yaitu vokalis Hayley Williams, gitaris Taylor York dan drummer Zac Farro.

        Band ini merilis album debutnya, All We Know Is Falling, pada tahun 2005, dengan album tersebut menempati peringkat empat di UK Rock Chart album inggris pada tahun 2009 dan nomor tiga puluh di Billboard's Heatseekers Chart Amerika pada tahun 2006.

        Album kedua band ini, Riot!, dirilis pada tahun 2007. Berkat kesuksesan single "Misery Business", "Crushcrushcrush", dan "That's What You Get", Riot! sukses besar dan mendapat sertifikasi 3x Platinum di Amerika Serikat. Paramore kemudian menerima nominasi sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik di Penghargaan Grammy pada 2008. Album selanjutnya, Brand New Eyes (2009), adalah album dengan peringkat tertinggi kedua mereka hingga saat ini, menempati peringkat #2 di Billboard 200 Amerika dengan 175.000 penjualan pada minggu pertama dan telah dianugerahi sertifikasi pelatinum disana. Ini menghasilkan single yang masuk Top 40 "The Only Exception" dan mendapat sertifikasi platinum di Irlandia dan Inggris, serta emas di AS, Kanada, Australia, dan Selandia Baru.

    Setelah kepergian Josh dan Zac Farro pada 2010, band ini merilis album keempat self-titled, Paramore, pada 2013. Ini merupakan album pertama mereka di Billboard 200 AS dan juga album nomor satu di Inggris Raya, Irlandia, Australia, Selandia Baru, Brasil, Argentina, dan Meksiko. Album ini melahirkan hit single "Still Into You" dan "Ain't It Fun", dengan yang terakhir berhasil memenangkan Penghargaan Grammy Award untuk Best Rock Song untuk Williams dan York sebagai penulis lagu, menjadikannya kemenangan Grammy Award pertama Paramore. Formasi band berubah sekali lagi setelah siklus album ini, dengan bassis Jeremy Davis meninggalkan band menjelang akhir tahun 2015 dan mantan drummer Zac Farro bergabung kembali dengan band pada tahun 2017. Album studio kelima mereka, After Laughter, dirilis akhir tahun itu dan mendapat pujian kritis.

Album keenam Paramore berjudul This is Why akan meluncur pada 10 Februari tahun 2023. 


Paramore
(Ki–Ka): Zac Farro, Hayley Williams, anggota tur Joey Howard, dan Taylor York tampil pada tahun 2017
(Ki–Ka): Zac FarroHayley Williams, anggota tur Joey Howard, dan Taylor York tampil pada tahun 2017
Informasi latar belakang
AsalFranklinTennessee, AS
GenreEmo[1]
Rock alternatif[1]
Power pop[2]
Pop punk[3]
Tahun aktif2004–sekarang
LabelFueled by Ramen MCRAtlantic
Artis terkaitNovel American, Farro
Situs webParamore.net
AnggotaHayley Williams
Taylor York
Zac Farro
Mantan anggotaJason Bynum
John Hembree
Hunter Lamb
Josh Farro
Jeremy Davis

0 Comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Best

Blog Archive

About

Helloo!!!

Testimonials

Games

Games
8 Ball Pool

Insta

Ads block

Banner 728x90px

Search This Blog

Contact us-desc:Feel free to contact us at anytime about our courses and tutorials.

Name

Email *

Message *

Search

Verification

Time

Powered by DaysPedia.com
Current Time in Malang
312pm
Sat, November 25

Blog Archive

About

CBOX

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews